SUNGAI PENUH EXPO 2015

03 September 2015

ditampilkan : 959 kali

Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Indonesia ke-70 tahun, Pemerintah Kota Sungai Penuh kembali mengadakan Pekan Harmoni Budaya dan Sungai Penuh Expo. Mengambil tempat di lapangan merdeka Sungai Penuh, setiap SKPD dan Instansi baik Pemerintah dan swasta ikut andil dalam acara ini untuk "memamerkan" potensi dan informasi instansi masing-masing. Di buka oleh Walikota Sungai Penuh, H. Asafri Jaya Bakri, terlihat masyarakat begitu antusias mengikuti rangkaian kegiatan ini.

Dinas Kesehatan Kota Sungai Penuh dalam hal ini gencar melakukan promosi dan pemeriksaan kesehatan di Stand yang telah disediakan. Pemeriksaan PTM menjadi kegiatan unnggulan di Stand Dinas Kesehatan. Stand Dinas Kesehatan Kota Sungai Penuh yang di buka dari pagi sampai malam selalu di penuhi pengunjung. Baik sekedar untuk cek tekanan darah dan mengukur lemak dengan alat analisa lemak tubuh bahkan cek kolesterol, glukosa, dan asam urat.

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Mulyadi Yacub yang juga memeriksakan kesehatannya di Stand Dinkes juga menyambut gembira dengan adanya kegiatan ini sehingga masyarakat sedari dini mengenal keadaan tubuh mereka.

Komentar :


Silakan login atau daftar sebagai member untuk memberi komentar

Berita Terbaru

  • Pemeriksaan IVA Test di Kel.Loa Tebu, Kab.Kutai Kartanegara
    Oleh : Kalimantan Timur

    #GERMAS perduli kanker leher rahim dan kanker payudara, deteksi dini dengan pemeriksaan IVA Test/CBE di Kel.Loa Tebu, Kab.Kutai Kartanegara.

    Selengkapnya
  • Posbindu PTM di Desa Loa Duri Ilir
    Oleh : Kalimantan Timur

    Pembentukan Posbindu PTM di Desa Loa Duri Ilir Kab.Kutai Kartanegara yang mendapat dukungan penuh dari dana desa untuk pengadaan alat dan rapid test pemeriksaan kesehatan.

    Selengkapnya
  • Skrening Merokok Pada Anak Sekolah
    Oleh : Sulawesi Selatan

    Skrenng merokok pada anak sekolah dari SMP/sederajat (kelas 7) 6 sekolah dan SMA/Sederajat (kelas 10) 6 sekolah dan terlaksanan dengan baik.

    Selengkapnya
  • Deteksi Dini Perokok Remaja Usia 15-19 Tahun di Kabupaten Barru
    Oleh : Sulawesi Selatan

    Kegiatan deteksi dini perokok remaja usia 15-19 tahun menggunakan alat Co Analyzer di SMPN 1 Barru, wilayah kerja Puskesmas Padongko.

    Selengkapnya
  • Pemeriksaan Karbon Monoksida (CO) Smoker pada Anak Sekolah di SMA N 1 KALIANDA LAMPUNG SELATAN
    Oleh : Lampung

    Pemeriksaan Karbon Monoksida (CO) Smoker pada Anak Sekolah di SMA N 1 KALIANDA LAMPUNG SELATAN

    Selengkapnya