Pembahasan Juknis Cerdik di Sekolah

04 Juli 2014

ditampilkan : 2601 kali

Diskusi bersama dengan LP/LS dalam pembahsan Juknis cerdik disekolah.Pertemuan dilaksanakan pd  24 Juni 2014  di ruang pertemuan  gedung PPTM.

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari pertemuan pembahasan sebelumnya yg dilaksanakan bbrp waktu yg lalu.

Dalam pembahasan kali ini dihadiri para narasumber yakni, ibu nunik (Litbangkes) dan ibu Ismoyowati, hadir jg bpk dhito dari kesehatan remaja, Dit. BKIA, Bpk Tajudin, Bidang SMP dan SMA Dinas Pendidikan Prov Dki JKT, Alhamdulilah

 hasil dr pertemusn ini banyak sekali masukan , saran dan koreksi dari semua yang hadir. Salah satunya adalah perlunya uji coba dibeberapa sekolah  baik didaerah Jkt sendiri, maupun diluar Jkt, hal ini bertujuan untuk melihat atau mengetahui sejauh mana pemahaman para guru atau tenaga didik terkait dgn juknis cerdik yg dibuat sbg program upaya pengendalian PTM di sekolah2.

Atas nama Subdit DM , Dit.PPTM, kami ucapkana terima kasih kepada para narasumber dan bpk/ibu yg telah hadir  dan memberikan kontribusinya untuk progress penyelesaian juknis cerdik ini.  kami akan koordinasikan kembali untuk pembahsan lanjutan .

Terima kasih.

Komentar :


Silakan login atau daftar sebagai member untuk memberi komentar

Berita Terbaru

  • Pemeriksaan IVA Test di Kel.Loa Tebu, Kab.Kutai Kartanegara
    Oleh : Kalimantan Timur

    #GERMAS perduli kanker leher rahim dan kanker payudara, deteksi dini dengan pemeriksaan IVA Test/CBE di Kel.Loa Tebu, Kab.Kutai Kartanegara.

    Selengkapnya
  • Posbindu PTM di Desa Loa Duri Ilir
    Oleh : Kalimantan Timur

    Pembentukan Posbindu PTM di Desa Loa Duri Ilir Kab.Kutai Kartanegara yang mendapat dukungan penuh dari dana desa untuk pengadaan alat dan rapid test pemeriksaan kesehatan.

    Selengkapnya
  • Skrening Merokok Pada Anak Sekolah
    Oleh : Sulawesi Selatan

    Skrenng merokok pada anak sekolah dari SMP/sederajat (kelas 7) 6 sekolah dan SMA/Sederajat (kelas 10) 6 sekolah dan terlaksanan dengan baik.

    Selengkapnya
  • Deteksi Dini Perokok Remaja Usia 15-19 Tahun di Kabupaten Barru
    Oleh : Sulawesi Selatan

    Kegiatan deteksi dini perokok remaja usia 15-19 tahun menggunakan alat Co Analyzer di SMPN 1 Barru, wilayah kerja Puskesmas Padongko.

    Selengkapnya
  • Pemeriksaan Karbon Monoksida (CO) Smoker pada Anak Sekolah di SMA N 1 KALIANDA LAMPUNG SELATAN
    Oleh : Lampung

    Pemeriksaan Karbon Monoksida (CO) Smoker pada Anak Sekolah di SMA N 1 KALIANDA LAMPUNG SELATAN

    Selengkapnya