Kegiatan Lomba Implementasi Perda KTR No.3 Tahun 2015 di Kab. Ogan Ilir

14 Desember 2016

ditampilkan : 436 kali

Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang Ke-52 dengan melibatkan seluruh tenaga kesehatan yang ada di kab. ogan ilir. kegiatan ini berlangsung di halaman Pemkab Ogan Ilir kawasan terpadu Tanjung Senai Indralaya Ogan Ilir. peringatan tersebut dipimpin langsung oleh Plt. Bupati Ogan Ilir H. Ilyas Panji Alam didampingi Kadinkes OI dr. Hj. Siska Susanti, pada  kesempatan itu Ilyas mengatakan bahwa kepala puskesmas, bidan, dan tenaga puskes lainnya harus giat dalam melaksanakan pelayanan kesehatan masyarakat, dimana puskesmas merupakan garda terdepan dalam melakukan hal tersebut.

Sementara Kadinkes OI dr. Hj. Siska Susanti M.Kes yang didampingi oleh Kabid PMK Dinkes OI Hj. Sumayati Skm, mengatakan "usai upacara langsung diberikan penghargaan kepada tenaga medis seperti dokter, bidan, perawat, dan tenaga kesehatan lainnya yang teladan, Puskesmas Berprestasi, bahkan kantor dengan kawasan tanpa rokok. peringatan ini selain sebagai ajang silaturrahmi, juga memberikan manfaat kepada suluruh masyarakat akan pentingnya hidup sehat, dan mewujudkan kesejahteraan bersama," Kata dr. Siska.

Dalam kesempatan itu juga diumumkan juga hasil lomba implementasi perda KTR Pada Seluruh SKPD di wilayah kab ogan ilir yang dimenangkan oleh Kantor Satuan Pol PP sebagai juara I, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kab Ogan ilir sebagai juara II, Dan Bagian Ekonomi Sekretariat Daerah OI sebagai juara III.

 

Komentar :


Silakan login atau daftar sebagai member untuk memberi komentar

Berita Terbaru

  • Dalam rangka persiapan lomba desa siaga dan P2KS Desa Adimulyo
    Oleh : Lampung

    Puskesmas Adi luhur melakukan kegiatan pemeriksaan IVA dan CBE di Desa Adi Mulyo bersama PKK. Kabupaten Mesuji

    Selengkapnya
  • Workshop peningkatan pelayanan penderita Diabetes Melitus Tingkat Kabupaten Barru
    Oleh : Sulawesi Selatan

    Peningkatan kapasitas petugas pengelola program P2PTM puskesmas se-kabupaten Barru dalam melayani penderita penyakit Diabetes Melitus.

    Selengkapnya
  • Posbindu Khusus Di Instansi Dinas Kesehatan Kab. Barru
    Oleh : Sulawesi Selatan

    Kegiatan deteksi dini Faktor Risiko PTM sekaligus pembentukan Posbindu Khusus di Dinas Kesehatan Kab. Barru pada tanggal 7 agustus 2017

    Selengkapnya
  • Deteksi Dini FR PTM Pada Pengemudi DAMRI Pengantar Calon Jamaah Haji Dinas Kesehatan Kab. Sinjai
    Oleh : Sulawesi Selatan

    Deteksi Dini FR PTM Pada Pengemudi DAMRI Pengantar Calon Jamaah Haji Dinas Kesehatan Kab. Sinjai, Tanggal 6 Agustus 2017

    Selengkapnya
  • Pelatihan Kader Posbindu dikota Solok
    Oleh : Sumatera Barat

    Pelatihan ini diikuti oleh kader posbindu di 27 Posbindu di 13 Kelurahan se-Kota Solok

    Selengkapnya