Sosialisasi Peraturan Daerah Kawasan Tanpa Rokok pada Fasilitas Kesehatan dan Penddidikan

09 Juni 2016

ditampilkan : 595 kali

Dinas Kesehatan Kota Kendari telah melaksanakan Pertemuan Sosialisasi Peraturan Daerah Kawasan Tanpa Rokok pada Fasilitas Kesehatan dan Pendidikan pada tanggal 26 Mei 2016 bertempat di Aula Bertakwa Kantor Walikota Kendari. Pertemuan ini dihadiri oleh Perwakilan dari Puskesmas, Rumah Sakit Negeri/Swasta, Klinik Bersalin, SMP, SMA, dan Perguruan Tinggi Se- Kota Kendari.

Narasumber pada kegiatan ini berasal dari Dinas Kesehatan Prov. Sultra, Dinas Kesehatan Kota Kendari, dan Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kota Kendari. Pertemuan ini bertujuan untuk mensosialisasikan adanya Peraturan Daerah Kota Kendari No. 16 Tahun 2014  tentang Kawasan Tanpa Rokok pada fasilitas kesehatan dan pendidikan yang merupakan bgaian dari kawasan tanpa rokok yang telah diatur dalam Perda KTR tersebut. 

Diharapkan melalui pertemuan tersebut, masing-masing fasilitas kesehatan dan pendidikan dapat menerapkan Perda Kawasan Tanpa Rokok pada instansi masing-masing.

Komentar :


Silakan login atau daftar sebagai member untuk memberi komentar

Berita Terbaru

  • Pemeriksaan IVA Test di Kel.Loa Tebu, Kab.Kutai Kartanegara
    Oleh : Kalimantan Timur

    #GERMAS perduli kanker leher rahim dan kanker payudara, deteksi dini dengan pemeriksaan IVA Test/CBE di Kel.Loa Tebu, Kab.Kutai Kartanegara.

    Selengkapnya
  • Posbindu PTM di Desa Loa Duri Ilir
    Oleh : Kalimantan Timur

    Pembentukan Posbindu PTM di Desa Loa Duri Ilir Kab.Kutai Kartanegara yang mendapat dukungan penuh dari dana desa untuk pengadaan alat dan rapid test pemeriksaan kesehatan.

    Selengkapnya
  • Skrening Merokok Pada Anak Sekolah
    Oleh : Sulawesi Selatan

    Skrenng merokok pada anak sekolah dari SMP/sederajat (kelas 7) 6 sekolah dan SMA/Sederajat (kelas 10) 6 sekolah dan terlaksanan dengan baik.

    Selengkapnya
  • Deteksi Dini Perokok Remaja Usia 15-19 Tahun di Kabupaten Barru
    Oleh : Sulawesi Selatan

    Kegiatan deteksi dini perokok remaja usia 15-19 tahun menggunakan alat Co Analyzer di SMPN 1 Barru, wilayah kerja Puskesmas Padongko.

    Selengkapnya
  • Pemeriksaan Karbon Monoksida (CO) Smoker pada Anak Sekolah di SMA N 1 KALIANDA LAMPUNG SELATAN
    Oleh : Lampung

    Pemeriksaan Karbon Monoksida (CO) Smoker pada Anak Sekolah di SMA N 1 KALIANDA LAMPUNG SELATAN

    Selengkapnya